2

hemmm

Posted by sheilas08 on 2 September 2010 in Academic |

Pengen marah tapi ga boleh marahh
Pengen ngeluh tapi ga boleh ngeluh..
Dilemma saya..
Diem aja, tapi kesel –merasa disepelekann
Ditindaklanjuti ntar malah jadi ributt..
Maunya sii jadi pemaaf.. tapi kenapa orang orang itu engga ngertiii…
Bilang maaf, dimaafin, ngulang lagii
Maaf lagi, dimaafin lagi,, ngulang lagii…
Arghh,, malas sayaa.
Solusii nya apa kalo gituuu??
Lebih baik separated kali yah..
Pengennya forgive n forget..
Forgivenya sii lumayan gampang ..tapi forgetnya itu lhoo…
Hadooo..
*tuh kann saya ngeluh lagi jadinya

Resolusi sheila 2010 kan gaboleh ngeluhh…pleaseee…
Bntar lagi 2011 nih,, taun dpan pokoknya ga boleh ngeluh lagi yak!!!

*tapi rada bingung juga sii,, ada yang bilang ngeluh itu bagus buat ngelepas stress,, tapii katanya kalo ngeluh malah jadi merasa tambah menderitaa..huaaa
Dilemma bukan??
Sampe saat ini sii,, masih inget aja buku BBB n kata2 pak basith (dosen paporit saya) jgan bicara, kcuali hal hal yg baik aja
Pokoknya smangat yaa Sheila..aku akan mendukungmuu Sheila…
  

Tags:

2 Comments

  • sheilas08 says:

    makasih sarannya bung aha..
    lah jadinya condong kmana nih?
    ke dua dua nya condong ya?
    hehe

    kayaknya bagusan kita ngeluhnya ditahan dulu aja kali ya, kalo uda ga tahan , daripada ress mending di lepasin ke temen2 dekat atau mlalui tulisan
    :))

  • Aha Gambreng says:

    “*Ada yang bilang ngeluh itu bagus buat ngelepas stress,” “kalo ngeluh malah jadi merasa tambah menderitaa”
    Hem… dua pendapat yang menarik… kalo saya seh lebih tertarik ama pendapat yang pertama.. mengeluhnya di lepaskan saja…. tapi, jangan sampai ada orang yang tahu,, kasihan yang denger… ikutan menderita nanti.. hahah… jadi spertinya saya jadi condong ke pendapat yang kedua.. oh iya…
    __
    satu masukan… kata saya di belakang kalimat dipertahanin ya.. lumayan buat ciri khas penulisan seorang blogger,,, unik juga….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2010-2017 sheilas08's blog All rights reserved.
This site is using the Desk Mess Mirrored theme, v2.4, from BuyNowShop.com.